Marketing Langit

TEKNIK MARKETING LANGIT YANG BISA MENGAKIBATKAN SESEORANG BISA KEBANJIRAN ORDER DALAM WAKTU SINGKAT! (COPAS)

Allah

Beberapa kali bertemu dan belajar dengan para pengusaha-pengusaha yang omsetnya sudah milyaran per bulan bahkan perhari dnan perusahaanya selalu mengalami kebanjiran order.

Ketika belajar dengan mereka, sangat terkejut sekali ketika sudah membahas soal Markeing Langit…

Ternyata para pengusaha tersebut yang omsetnya bisa milyaran per bulan, mereka bisa mendapatkan omset segitu karna mereka mempraktekan ilmu marketing langit terlebih dahulu sebelum mempraktekan ilmu marketing bumi

Apakah Anda sudah tau Marketing Langit itu apa?

Marketing Langit itu adalah usaha-usaha yang kita lakukan selain dengan ilmu-ilmu dunia (Ilmu Marketing, Ilmu Closing, Dll )

Lalu Contoh dari Marketing Langit itu apa saja?

  1. Ketaatan para istri kepada suaminya
  2. Melaksanakan Ibadah Solat wajib tepat waktu
  3. Perbanyak Istighfar kepada Allah dan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Masing-masing minimal 350 kali dalam sehari. Bisa @ 5 x 70x = 350. Baca Istighfar/Sholawat yang sederhana saja dengan niat dan hati yang ikhlas, dan tentunya secara rutin dan istiqomah. Paling tidak setiap selesai sholat fardhu, Apalagi kalau ditambah selesai Tahajjud. Kalau yang terbiasa dengan Ratiban (Ratib Al Haddad / Al Atthos) lebih bagus lagi dibaca setiap selesai Sholat Magrib atau Tahajud.
  4. Melaksanakan ibadah solat sunnah (Dhuha & Tahajud)
  5. Sedekah Setiap Hari
  6. Berbakti kepada orang tua
  7. Bersilaturahim

Apa hubungannya Istighfar dan Sholawat dengan Rezeki? Sebab dengan beristighfar berarti kita mengakui akan kelemahan kita sebagai mahkluk yang penuh salah dan khilaf serta dosa-dosa yang telah dilakukan. Manusia sebagai makhluk yang lemah serta memiliki kekurangan dan kefakiran membutuhkan Allah SWT sebagai Khalik (pencipta) untuk memberikan segala kebutuhan dan hajat hidup untuk menopang kehidupannya. Bahwa usaha nyata (kerja keras dan kerja cerdas) perlu diimbangi dengan doa agar usaha nyata bisa berhasil karena ada kekuatan lain yang menopang yaitu Dzat Sang Pemberi Rezeki Allah SWT, sebagaimana kita sering menyebut salah satu nama-Nya melalui Asmaul Husna (Yaa Razzak = Wahai Sang Pemberi Rezeki).

1510009903265

Selain itu, kita juga diutamakan memperbanyak Sholawat Kepada Nabi Muhammad SAW. Sebab, berkat dengan jasa-jasa perjuangan Nabi SAW, kita bisa mengetahui ilmu agama dengan baik, mengenal haram dan halal, baik dan buruk, serta banyak lagi kebaikan-kabaikan yang kita terima berkat jasa-jasa dan Perjuangan dari Nabi Muhammad SAW dalam menyampaikan dakwah Islam yang penuh tantangan dan cobaan, termasuk di dalamnya cara-cara berdagang yang Nabi SAW ajarkan.

1510172904365

Kita sekarang hanya “terima bersih” berkat ilmu dan perjuagan beliau yang penuh tantangan dan rintangan, bahkan sampai harus berperang melawan musyrikin (anda tau kan gimana rasa gak enaknya berperang, apalagi berhadapan langsung dengan musuh). Apalagi harus ditimpuki batu sampai berdarah-darah waktu berdakwah di daerah Thoif.  Semua itu beliau terima dengan hati yang sabar dan penuh cinta, agar umatnya selalu berada di jalan yang lurus. Begitu sayangnya Nabi Muhammad SAW kepada umatnya. Coba hal-hal seperti itu anda bayangkan ketika bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Hati anda yang keras akan luluh. Begitu sayang cintanya Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW sampai Allah memujinya dalam Al Quran yang artinya “Sesungguhnya Engkau (Muhammad) memiliki budi pekerti yang Agung” (وانك لعلى خلق عظيم)

Gambar-Sholawat-Nabi

Kebanyakan dari kita mungkin ada yang lebih memikirkan urusan marketing dunia daripada marketing langit saat ini.

Sekarang coba anda renungkan “Sebenarnya anda berbisnis saat ini hanya untuk mengejar urusan dunia saja atau anda berbisnis untuk mengejar urusan akhirat?”

Jika anda dalam berbisnis hanya mengejar urusan dunia pantaslah anda mengalami hal-hal seperti ini :

  1. Closing sedikit anda marah-marah
  2. Ketika anda berbisnis yang penting untung banyak, masalah produk bermanfaat atau tidak saya tidak mau tau
  3. Marah-marah di sosial media ketika di php-in customer
  4. Maksa-maksa customer untuk cepat-cepat transfer dan beli produk yang kita jual
  5. Jengkel pada upline yang gak bisa bimbing
  6. Jengkel pada member jika mereka gak aktif
  7. Anda terobsesi pengen cepat kaya dalam waktu singkat sehingga dalam berbisnis anda tidak ingin tau ini bisnis atau haram

Jika anda dalam berbisnis seperti itu naudzubilah, Sesungguhnya urusan dunia itu hanyalah tipuan belaka, dan sesungguhnya kehidupan akhirat itulah yang akan kekal.

Percayalah jika anda berbisnis hanya terobsesi dalam urusan uang/dunia saja saja maka :

  • Sebanyak apapun anda mempunyai harta maka anda tidak akan pernah merasa cukup.
  • Walaupun Anda mempunyai harta ratusan juta maka hatimu akan mengalami kegelisahan yang terus menerus seolah-olah hidup ini tidak ada artinya
  • Anda akan semakin jauh dari pertolongan Allah Ta’ala
  • Anda akan semakin jauh dari apa yang yang diperintah Allah Ta’ala dan Rasulnya.

Apalagi jika anda dalam berbisnis sudah mengabaikan urusan halal dan haram. Janganlah kamu berpikir bahwa “Cari uang yang haram saja susah apalagi yang halal”

Sungguh cara berpikir orang demikian adalah cara berpikir orang-orang bodoh.

Rejeki Allah Itu Luas dan Rezeki yang halal pun masih banyak di dunia ini tapi kenapa anda masih mencari nafkah/harta dari jalur yang haram.

IMG_20180107_062748

Apakah Anda tidak kasihan dengan anak dan pasangan anda, mereka di kasih makan dari jalur yang haram.
Jika anak anda di beri makan dari jalur yang haram, maka mau jadi apa nantinya anak anda?

Jika anda dalam mencari rezeki dari jalur yang haram maka anda akan mengalami hal-hal seperti ini :

  1. Keluarga berantakan
  2. Anak kurang ajar dan tidak mau menurut sama orang tuanya
  3. Suasana rumah terasa seperti neraka dan merasa sudah tidak ada lagi ketenangan di rumah
  4. Anda mencari kesenangan kesenangan dunia agar hati anda tenang tetapi justru yang di dapat malah hati anda akan semakin gelisah

Jika anda berbisnis sudah mengalami hal hal seperti ini maka “Segeralah bertaubat” dan luruskan niat anda dalam berbisnis.

Bukankah anda sudah sering mendengar perkataan seperti ini “BISNIS ITU BUKAN MASALAH UNTUNG RUGI TETAPI MASALAH SURGA DAN NERAKA”

Memanglah demikian, Berbisnis itu bisa mengakibatkan seseorang masuk surga dan bisa mengakibatkan seseorang masuk neraka.

Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya susah menjadi sangat kaya raya. Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya kaya raya menjadi miskin sekali…

Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya rajin beribadah menjadi lalai dalam beribadah. Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya lalai dalam beribadah setelah berbisnis justru malah semakin dekat dan rajin dalam beribadah.

Kembali lagi ke teknik marketing langit. Sebelum anda belajar marketing dunia sebaiknya anda perbaiki dulu marketing langitnya, agar apa? Agar percepatan bisnis anda meningkatkan jauh lebih cepat.

Mulai sekarang coba :

  • Perbaiki hubungan antara anda dan suami anda. Rezeki suami itu tergantung pada istrinya. Jika istrinya semakin soleha maka rejeki suami dan keluarganya akan di permudah.

Berikut 9 Ciri-ciri wanita yang akan membawa rezeki buat suaminya :

  1. Wanita yang taat pada Allah dan rasulNya.
  2. Wanita yang taat pada suaminya.
  3. Wanita yang melayani suaminya dengan baik.
  4. Wanita yang berhias hanya untuk suaminya.
  5. Jika ditinggal menjaga kehormatan dan harta suami
  6. Wanita yang senantiasa meminta ridha suami atasnya
  7. Wanita yang menerima pemberian suami dengan ikhlas
  8. Wanita yang bisa menjadi partner meraih ridha Allah.
  9. Wanita yang tak pernah putus doa untuk suaminya.
  • Solat wajib dijalankan tepat waktu

Untuk perempuan lebih baik sholat di rumah, jika ingin di masjid boleh asalkan dapat ijin dari suaminya
Untuk Laki-laki di wajibkan untuk di masjid secara berjamaah

IMG_20180107_215900

  • Melaksanakan ibadah sholat sunnah (Dhuha dan Tahajud). Kerjakan sholat sunnah Dhuha 6 rakaat dan Sholat Tahajud 8 rokaat ditutup dengan Sholat Witir 3 rokaat – jika rezeki anda ingin di lancarkan. Jika anda ingin kaya dalam 40 hari lakukan sholat sunnah ini dalam waktu 40 hari tanpa putus 1 hari pun.
  • Sedekah Setiap Hari. Sedekah itu lebih baik sedikit tapi tiap hari daripada banyak tapi hanya sekali. Jauh lebih baik jika sedekahnya banyak dan tiap hari. Alhamdulilah pernah praktek ilmu sedekah ini hasilnya luar biasa. Tapi jika anda masih pemula disarankan rutinkan sedekah Rp.2.000,- atau Rp.5.000,- setiap hari, dan jangan sampai putus dalam waktu 40 hari.
  • Berbakti kepada orang tua Jika anda sampai detik ini masih punya kedua orang tua muliakan mereka. Terutama ibu. Ibumu itu keramat. Semakin kamu memuliakan ibumu, hidup anda akan jauh lebih baik daripada sekarang. Minta doa ke mereka agar urusan kehidupan anda selalu di permudah.
  • Silaturahim. Mulai sekarang anda seringkan silaturahim ke orang-orang entah itu di dunia online atau offline tujuannya adalah menjalin rasa kekeluargaan. Jangan sampai anda silaturahim hanya pas ada butuh.

“SEBELUM ANDA MENJALANKAN STRATEGI MARKETING BUMI, ANDA JALANKAN DULU STRATEGI MARKETING LANGIT”

Karena sebaik apapun rencana anda tidak akan bakal terwujud jika Allah Ta’ala tidak meridhoi.

“DALAM HAL APAPUN BIASAKAN MENGGUNAKAN PRINSIP : ALLAH DULU, ALLAH LAGI, DAN ALLAH TERUS”

1515141489045

Karena semua yang ada di dunia ini sudah di atur sama Allah Ta’ala. Anda minta mobil mintanya ke Allah, Anda pengen umroh di bulan maret mintanya ke Allah, Anda pengen banjir order mintanya ke Allah juga.

“BERSUYUKURLAH APA YANG SUDAH ANDA MILIKI”

Sebelum anda menerima rezeki yang lebih banyak lagi lebih baik anda bersyukur terlebih dahulu. Perbesar wadahnya. Pantaskan diri terlebih dahulu jika anda ingin minta rezeki yang lebih banyak.

Jangan sampai anda lalai dari urusan akhirat karena urusan-urusan dunia.

Sungguh URUSAN DUNIA ITU MENIPU.

Ada banyak ayat yang bercerita bahwa urusan akhirat jauh lebih baik daripada urusan dunia :

FB_IMG_1515126160802

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?” (QS Al-An’aam, ayat 32)

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui” (QS Al-Ankabut : 64)

=============oooOooo============

7 Amalan Dahsyat Di Hari Jumat

Berikut Faedah yang berhubungan dengan hari Jumat

  1. Siapa yang berucap setelah mandi Jumat (Ya Muhaimin) sebanyak 100x… maka Allah SWT akan memberikan kewibawaan dan kemuliaan baginya
  2. Siapa yang membaca surat Al-Qodar 7x antara dua adzan di Hari Jumat, Allah SWT akan menyelesaikan segala hutangnya
  3. Siapa yang berucap Ya Baathin 33x, setelah Sholat Jumat, Allah SWT akan menjadikannya sebagai ahli bathin
  4. Siapa yang masih dalam posisi duduk sholat setelah Sholat Jumat, sebelum berbicara, dia membaca Al-Faatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq & An-Naas masing-masing 7 kali, maka ALLAH SWT akan menjaganya dari semua kejelekan sampai Jumat berikutnya
  5. Siapa orang setelah sholat jumat membaca اللهم عافني بحلالك عن حرامك واغنني بفضلك عمن سواك ALLOOHUMMA AKFINIY BIHALAALIKA ‘AN HAROOMIKA WAGHNINIY BIFADHLIKA ‘AMMAN SIWAAK… maka tidak akan berlalu satu jumatan kecuali ALLAH SWT akan memberikan kecukupan kepadanya…maknanya; Allah SWT akan memberikan rejeki kepadanya
  6. Siapa yang berdoa YAA GHONIYYU YAA MUGHNIIY 40x, setiap 10 dari bacaan tersebut ditambahi AGHNINIY, ketika do’a mukminin mukminaat pada khutbah 2 yang terakhir… Allah SWT akan memberikan kecukupan rejeki kepadanya
  7. Siapa yang bersholawat kepada Nabi SAW setelah Sholat Ashar hari Jumat dengan sighoh lafadz sholawat bagaimanapun 80x, Allah SWT akan mengampuni dosanya 80 tahun.

Kalau memang sang pembaca tidak memiliki dosa sebanyak itu, maka fadhilah tersebut akan diberikan kepada ayah bundanya dan ALLAH SWT akan mengangkat derajat mereka
Ada riwayat bahwasannya yang membaca sholawat dengan sighoh ini :

اللهم صل على سيدنا محمد النبي الأمي وعلى آله وصحبه وسلم تسليما

ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN NABIYYIL UMMIY WA ‘ALAA AALIHI WASOHBIHI WA SALLIM TASLIIMAA…

IMG_20180120_033902

Setelah Ashar hari Jumat, ditulis untuknya pahala ibadah 80 tahun dan pahala sholawat seperti yang tertera di dalam hadist sebelumnya
Siapa orang yang memperbanyak sholawat atas Nabi SAW, Allah SWT akan menyelesaikan segala masalah kesumpekannya…akan mengampuni segala dosanya…akan menyelesaikan hutangnya…dan sholawat tersebut akan menjadikan sebab syafaat Nabi SAW, dia kan berada paling dekat kedudukannya di sisi Nabi SAW pada saat hari kiamat…

 

(Disadur dari majelis Habib Zein bin Sumaith dan Habib Salim As-Syathiri)